Wednesday, June 1, 2011

Altintop Yakin Nyetel di Madrid

Madrid - Pemain kawakan Turki Hamit Altintop merasa percaya diri bahwa
Real Madrid tidak akan keliru merekrut dirinya. Ia juga yakin
keberadaannya di Santiago Bernabeu akan membawakan kebaikan untuk El
Real.

Altintop dipastikan masuk Santiago Bernabeu di musim
panas ini setelah free transfer dari Bayern Munich. Sebelumnya ia
pernah bermain selama empat musim bersama Schalke 04.

"Aku
menganggap diriku sebagai pemain yang ingin dimiliki banyak orang,
terutama berkat pengetahuanku akan olahraga ini, serta posisiku di
lapangan. Aku sangat profesional dan bisa beradaptasi dengan sistem
dan situasi apapun. Aku takkan mengeluhkan gaya timku," ungkapnya
kepada harian AS.

Altintop (28) menambahkan, keputusannya
setuju hijrah ke Spanyol sangat dipengaruhi oleh pembicaraannya dengan
pelatih Jose Mourinho, yang dianggapnya sosok yang luar biasa.


Di Madrid ia akan bergabung dengan dua rekan Turki-Jerman-nya,
Mesut Oezil dan Nuri Sahin, serta pemain Jerman keturunan Tunisia,
Sami Khedira.

"Aku sangat bersemangat dan tak sabar untuk
bermain bersama kompatriotku Sahin dan Oezil. Aku percaya semuanya
akan berjalan baik buatku dalam tahapan baru dalam karierku ini. Aku
cuma berpikir bagaimana membantu tim ini dan menunjukkan kepada fans
bahwa aku mampu."
(dtc/a2s)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment