Friday, November 18, 2011

Gerrard Dihantui Ketakutan Tak Akan Bisa Juarai Liga Inggris

Getty ImagesBeritabola.com Liverpool -
Sepanjang kariernya membela Liverpool, hanya trofi Liga Inggris yang
belum didapat Steven Gerrard. Gerrard mengaku dirinya dihantui
ketakutan tidak akan pernah bisa menjuarai Liga Inggris.

Liga
Champions, Piala UEFA, Piala FA dan Piala Carling telah disabet
Gerrard bersama The Reds. Tinggal juara Premier League saja yang tidak
ada dalam koleksi trofinya.

Saat ini Gerrard telah mencapai 31
tahun, usia yang tak bisa dibilang muda lagi bagi seorang pesepakbola
profesional. Gelandang internasional Inggris itu pun mulai dilanda
kekhawatiran jika dirinya tak pernah dapat bisa juara Liga Inggris
sebelum gantung sepatu.

"Itu sesuatu yang aku pikirkan hampir
setiap hari," aku Gerrard seperti diwartakan Mirror Football. "Aku
selalu memimpikan untuk memenanginya atau kekecewaan jika aku tidak
pernah bisa memenanginya."

"Tentu saja, itu akan jadi
kekecewaan sangat besar apabila aku sampai tidak pernah bisa
memenanginya. Bermain bersama Liverpool untuk keinginan itu, semoga,
selama 14 atau15 tahun karierku dan tidak bisa memenanginya maka akan
jadi kekecewaan yang besar. Itu akan jadi aib yang
buruk."

Meski telah menambah materi pemain berkualitas,
Liverpool tampak masih belum mampu untuk bersaing dalam perebutan
gelar bersama tim-tim besar lainnya. Tapi Gerrard yakin dalam beberapa
tahun lagi, "Si Merah" punya kans besar jadi juara.

"Dengan
skuad yang kami punya sekarang, jika kami bisa terus meningkat dan
maju dan menambahnya dalam beberapa tahun ke depan, saya pikir kami
punya sebuah peluang bagus menjadi juara," yakin pemilik julukan
Stevie G itu.
(dtc/rin)

star wars the old republic|bane|mac mini|hrc|nordstrom

No comments:

Post a Comment