Monday, October 24, 2011

Kolo Toure Tertarik Gabung PSG

Getty Images/Michael ReganBeritabola.com Manchester -
Jarang mendapatkan kesempatan bermain, Kolo Toure mulai berpikir untuk
meninggalkan Manchester City. Dia pun tak menutup kemungkinan dirinya
akan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Toure kehilangan tempat
di tim inti The Citizens sejak diskors selama enam bulan akibat kasus
doping. Setelah selesai menjalani hukuman, bek asal Pantai Gading ini
sudah bukan lagi pilihan utama di lini belakang dan kalah bersaing
dengan duet Vincent Kompany-Joleon Lescott.

Musim ini, Toure
baru dimainkan sebanyak tiga kali. Dia bermain penuh kala City
menghadapi Birmingham City di Piala Liga Inggris dan Bayern Munich di
Liga Champions. Adapun dalam laga kontra Aston Villa di Premier
League, eks pemain Arsenal itu masuk sebagai pemain
pengganti.

Kondisi tersebut membuat Toure digosipkan akan pergi
dari City. Dia dihubung-hubungkan dengan PSG yang memang tengah
berusaha mengumpulkan para pemain bintang.

"Saya akan tertarik
karena kompetisi yang sekarang tengah terjadi di City," aku Toure yang
dikutip RMC Sport.

"Kalau nama Paris muncul, itu tak akan
seperti tahun-tahun sebelumnya. Sekarang, kalau mereka memanggil saya,
saya akan mendengarkan apa yang mereka bilang," kata pemain berusia 30
tahun ini.

"Dengan para pemain bagus yang ada di sana, itu
membuat Anda ingin pergi ke sana. Itu jelas," ujarnya.

"Saya
tahu, saya bukan satu-satunya pemain yang tertarik. Ada pemain-pemain
lain yang benar-benar ingin bermain untuk PSG," tutur
Toure.

"Ini bukan cuma soal uang, tapi juga karena kami melihat
di sana ada investor yang sangat bagus yang ingin membuat klub bisa
menghasilkan sepakbola yang bagus dan memenangi trofi,"
tandasnya.
(dtc/mfi)

caroline wozniacki|yellowstone national park|groupon|miami dolphins|up all night

No comments:

Post a Comment