Friday, October 21, 2011

Abidal Mengaku Diminati Milan & City

Getty ImagesBeritabola.com Barcelona -
Pemain bertahan Barcelona, Eric Abidal mengaku diminati AC Milan dan
Manchester City. Abidal tidak menutup kemungkinan hengkang jika tidak
terjadi kesepakatan dengan Barca terkait kontrak barunya.

Masa
kerja Abidal di Camp Nou akan habis pada musim panas tahun depan. Bek
internasional Prancis ini belum menyetujui kontrak yang diajukan oleh
Los Azulgrana kendati sudah melakukan pembicaraan dalam waktu yang
lama.

Abidal mengakui dirinya diminati oleh beberapa klub
besar Eropa, seperti PSG, Milan dan City. Meski menaruh respek
terhadap Barca tapi jika kesepakatan tidak terjalin, Abidal mungkin
saja hijrah.

"Ada banyak klub yang menunjukkan ketertarikan,
terutama PSG, Milan dan Manchester City," aku Abidal seperti dikutip
Mirror Football. "Tapi belum ada tawaran nyata jadi aku tidak bisa
bilang apa-apa."

"Aku punya banyak respek kepada Barca, tapi
jika kami tidak mencapai sebuah kesepakatan, pintu selalu terbuka,"
tandasnya.

Bek berusia 32 tahun ini sempat menderita tumor
liver pada musim lalu. Namun, Abidal yakin dirinya masih mampu bermain
di level tertinggi dan bahkan membidik tampil di Piala Dunia 2014
mendatang.

"Aku yakin aku masih punya kaki-kaki yang cukup kuat
untuk dua tahun lagi. Aku punya cita-cita internasional. Kami telah
lolos ke Piala Eropa 2012, yang itu hal bagus tapi aku juga mengincar
Piala Dunia 2014," tukas Abidal.
(dtc/rin)

google logo|dachshund|groupon|denver broncos|captain america the first avenger

No comments:

Post a Comment