Saturday, May 21, 2011

Candaan Mancini: City Sudah Beli Ronaldo dengan Rp 2,78 T

Jakarta - Roberto Mancini menyebut Manchester City sudah membeli
Cristiano Ronaldo seharga Rp 2,78 triliun dari Real Madrid. Ah, tapi
ini cuma guyon Mancini belaka.

Bermodal pemilik yang kaya-raya,
City dikenal tidak segan-segan menggelontorkan uang dalam jumlah besar
guna merekrut pemain-pemain terbaik yang menjadi incaran.

Pada
hari Jumat (20/5/2011) waktu setempat, beredar kabar kalau The
Citizens kini mengarahkan bidikan ke Ronaldo. Mereka berhasrat membawa
kembali mantan bintang Manchester United itu ke
Inggris.

Menanggapi kabar tersebut, Mancini menukas dengan
canda. "Kami sudah merekrut Cristiano Ronaldo dengan harga 200 juta
poundsterling (Rp 2,78 triliun)," selorohnya di Sky
Sports.

Jangan keliru, sebagai salah satu pemain terbaik di
dunia, Ronaldo sudah pasti jadi incaran Mancini. Tetapi dengan
realistis Mancini menilai kemungkinan si pemain Portugal dilepas
Madrid saat ini sangatlah kecil.

"Setelah final Piala FA, saya
bilang ingin merekrut Ronaldo, (Lionel) Messi, (Cesc) Fabregas dan
(Andres) Iniesta. Saya pikir itu tidaklah memungkinkan."

"Saya
tidak tahu kenapa (rumor) ini berhembus. Saya tidak tahu sama sekali
tentang hal itu. Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain luar biasa
tapi saya pikir ia tidak akan meninggalkan Real Madrid," lugas
Mancini.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment