Tuesday, May 24, 2011

Taiwo Siap Buktikan Diri di Milan

Milan - Taye Taiwo bukanlah nama besar di dunia persepakbolaan Eropa.
Namun ia sipa membuktikan kemampuan terbaiknya bersama AC Milan musim
depan.

Taiwo jadi gerbong pertama pemain baru Milan di musim
depan menyusul dipinangnya ia bersama Phillipe Mexes. Keduanya
berstatus bebas kontrak.

Jika Mexes bukan nama yang asing lagi
di ranah Seri A karena sudah bermain lama bersama AS Roma, lain halnya
dengan Taiwo yang baru musim 2011/2012 merasakan kerasnya kompetisi
terbaik di Italia itu.

Sebelumnya Taiwo lama bermain di Liga
Prancis bersama Marseille dari musim 2005. Karakter keras pemain
Afrika serta kekuatan fisik jadi andalan Taiwo menyisir di posisi bek
kiri. Selain itu Taiwo terkenal dengan tendangan kaki kiri yang
kencang.

Modal itulah yang akan dibawa bek internasional
Nigeria itu untuk bersaing dengan pemain-pemain kelas satu di Milan.
Dan Taiwo pun yakin jika ia bisa mendapat tempat di tim
inti.

"Saya tidak takut bermain untuk Milan. Saya bukanlah
siapa-siapa ketika pertama kali datang di Marseille namun saya mampu
membuktikan kemampuan saya," sahut Taiwo seperti dilansir Football
Italia.

"Rossoneri adalah salah satu klub besar di dunia
seperti Manchester United dan Chelsea," sambung pemain berusia 26
tahun itu.

"Saya sangat antusias bermain bersama pemain seperti
Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Clarence Seedorf."

"Saya
selalu berusaha dengan keras setiap hari. Lalu semuanya tergantung
pelatih untuk memutuskan kapan ingin memasang saya dalam tim," simpul
Taiwo.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment