Saturday, May 28, 2011

Aguero Minta Dijual

Madrid - Kabar mengejutkan datang buat kubu Atletico Madrid dan
seluruh fansnya. Jelang bursa transfer musim panas, Sergio Aguero
minta dirinya dilego.

"Saatnya telah tiba. Ini bukan karena
masalah ekonomi, tapi sepenuhnya alasan olahraga," ungkap Aguero di
akun Twitter-nya sebagaimana dikutip dari AS.

Keinginan Aguero
henkang tersebut jelas mengejutkan pihak Atletico Madrid. Meski sudah
lama jadi incaran banyak klub papan atas Eropa, pesepakbola Argentina
itu selalu menegaskan keinginan untuk terus membela Los
Rojiblancos.

Namun tak kunjung berprestasinya Atletico jadi
alasan pemain 22 tahun itu untuk kemudian berniat angkat kaki.
Atletico finis di posisi tujuh klasemen Liga Spanyol musim ini, yang
membuat mereka lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga
Europa.

"Saya sudah memikirkan ini sejak lama dan saya harus
jujur pada diri saya sendiri. Saya pikir saya harus terus belajar dan
terus berkembang. Setelah lima tahun yang intens, level personal sudah
saya tuntaskan dan saya harus membuka jalan untuk (level) yang
lainnya."

"Saya akan berusia 23 dan saya punya segalanya. Ini
bukan karena alasan ekonomi namun karena alasan olahraga. Jadi saya
ingin menegaskan apresiasi saya pada klub atas upaya yang dilakukan
klub," tuntas menantu Diego Maradona itu.

Aguero sebelumnya
sempat dikabarkan ditaksir Chelsea. Namun kini media Spanyol meyakini
kalau dia akan menyeberang ke Real Madrid, yang juga santer
diberitakan tertarik memakai jasanya.
(dtc/din)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment