Tuesday, May 31, 2011

Agger Enggan Buru-buru Comeback

Liverpool - Bek Liverpool Daniel Agger dibuat frustrasi akibat
seringnya dibekap cedera. Dia tak ingin buru-buru merumput sebelum
benar-benar pulih.

Agger telah melewatkan sisa musim kompetisi
2010-11 karena mengalami cedera lutut. Terakhir kali Agger beraksi di
atas lapangan adalah saat Liverpool dikalahkan West Bromwich 2-1 pada
awal April.

Secara keseluruhan Agger beberapa kali dibebat
cedera dan sempat mengalami sakit yang bikin dia hanya dapat tampil
sebanyak 21 kali bersama The Reds.

Tak pelak, Agger pun didera
frustrasi. Dia hanya menjadi penonton ketika rekan-rekannya berjuang
untuk membawa Liverpool finis sebaik-baiknya di klasemen
akhir.

Kini defender berusia 26 tahun itu tengah berusaha untuk
mengembalikan kondisi terbaiknya untuk memulai latihan pra musim pada
Juli mendatang.

"Tidak ada yang lebih frustrasi daripada aku
tapi aku cuma harus fokus dan tetap berpikir positif,"ucap mantan
pemain Brondby itu di situs resmi klub.

"Yang penting adalah
aku kini menatap pra musim dan aku tidak ingin terburu-buru sekarang.
Itu yang selalu menjadi masalahku dalam beberapa kali aku terkena
cedera. Aku buru-buru kembali dan ketika aku kembali lebih awal aku
malah mendapat cedera yang baru."

"Ini menjadi bagus untukku
karena aku memiliki waktu hingga pra musim digelar."

Walaupun
berkali-kali dirundung cedera, Agger yakin bisa kembali dengan kondisi
yang lebih kuat. Ia akan berupaya keras untuk tidak mudah terkena
cedera.

"Aku sangat yakin aku bisa kembali lebih kuat. Jika aku
bisa melakukan sesuatu yang menjamin aku tidak akan cedera lagi aku
akan melakukan apapun caranya," tandas Agger.
(dtc/rin)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment