Tuesday, May 31, 2011

Klose Buka Peluang ke Lazio

Munich - Musim depan besar peluang Miroslav Klose tak lagi bermain di
Bayern Munich. Tersebut jika Klose sedang menimang kans berkostum
Lazio.

Klose musim panas ini kontraknya bersama Bayern habis.
Meski sempat mendapat tawaran perpanjangan kontrak, namun pemotongan
gaji disinyalir membuat Klose enggan menerimanya.

Maka masa
depan Klose pun terus dispekulasikan dan banyak klub besar Eropa
tertarik mendatangkan striker 32 tahun itu. Meski sudah uzur,
ketajaman Klose di depan gawang serta pengalamannya tak bisa
diremehkan.

AC Milan dan Tottenham Hotspur diberitakan jadi
peminatnya. Tapi kini ada Lazio yang rupanya ingin memboyong eks
pemain Werder Bremen itu ke Olimpico musim depan.

Bak gayung
bersambut, Klose rupanya ingin pula mencicipi aroma Seri A dan
terkhusus sang istri juga terkesan dengan suasana kota Roma. Klose
mengakui sebenarnya Januari lalu ia hampir saja berbaju Biancocelesti
namun gagal karena persoalan dana transfer.

"Bisa dibilang jika
saya sedang mempertimbangkan beberapa tawaran dan Lazio salah
satunya," tutur Klose kepada Golmania yang dilansir Football
Italia.

"Saya dan istri pernah berwisata ke Roma dan kotanya
fantastis. Makanannya pun juga enak," sambungnya.

"Saya hampir
saja bergabung dengan Lazio pada Januari lalu namun Bayern
menginginkan dana transfer yang mereka (Lazio) tidak siap untuk
membayarkannya. Kini sayalah yang menentukan ke mana akan pergi," ucap
pengoleksi 109 caps dan 61 gol bersama timnas Jerman itu.

"Aku
mengikuti perkembangan mereka dan mereka mempunyai skuad yang solid di
mana ada Mauro Zarate, Hernanes, Cristian Ledesma dan Andre Dias. Saya
juga menyukai warna klub itu, di mana ada kegembiraan di dalam klub
dan itu berarti banyak untuk saya."

Kini Klose meminta
keseriusan pihak Lazio jika ingin meminang dirinya. Kehadiran Klose
akan jadi tambahan tenaga untuk mengarungi tiga kompetisi musim depan
yakni Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Europa.

"Saya harus
berbicara dengan direktur Lazio namun dapat saya bilang kepada fans,
jika saya datang saya tidak akan mengecewakan mereka. Saya sangat
antusias, saya selalu berusaha dengan keras dan tidak pernah menyerah.
Saya selalu berjuang hingga detik-detik akhir,"
tuntasnya.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment