Friday, May 27, 2011

Sahin Datang, Oezil Tak Merasa Terancam

Madrid - Stok gelandang serang yang dimiliki Real Madrid makin banyak
dengan kehadiran Nuri Sahin. Meski demikian, Mesut Oezil yang musim
ini jadi prioritas utama untuk posisi tersebut tak merasa
terancam.

Sahin akan mulai memperkuat Madrid pada musim depan.
Los Merengues mendatangkan pemain 22 tahun itu dari juara Bundesliga,
Borussia Dortmund.

Dengan perannya sebagai gelandang serang,
maka Sahin akan bersaing dengan Oezil yang berposisi sama. Kalau musim
ini Oezil nyaris tak tersentuh, bisa saja dia harus berjuang lebih
keras agar tetap jadi pillihan Jose Mourinho.

"Sangat normal
kalau seorang pelatih tak berencana cuma memakai satu pemain untuk
tiap posisi untuk 60 pertandingan selama semusim," ujar Oezil, seperti
dilansir ESPN Star.

"Saya tak takut dengan persaingan dan saya
senang dengan kehadiran Nuri. Seperti yang sudah saya kenal, dia
adalah orang yang hebat dan pesepakbola super," pujinya.

"Buat
Real Madrid, merupakan hal yang bagus kalau ada penambahan kualitas.
Kami ingin memenangi trofi, tapi kami butuh kualitas dan tak ada yang
mengisinya," lanjut pemain timnas Jerman ini.

"Tapi, saya yakin
saya akan jadi starter reguler musim depan," simpulnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment