Tuesday, May 31, 2011

Demi Madrid, Sahin Tunda Liburan

Dortmund - Nuri Sahin menyadari bahwa persaingan memperebutkan tempat
di Real Madrid akan sangat berat. Karena itu, ia pun rela harus
menunda liburan agar segera berada dalam kondisi terbaik.

Sahin
menjadi perekrutan pertama Madrid untuk musim depan. Pemain Turki
berusia 22 tahun itu digaet dari Borussia Dortmund dengan harga 10
juta euro dan diikat selama enam tahun di Santiago
Bernabeu.

Berposisi sebagai gelandang serang, Sahin dipastikan
harus berjuang keras untuk memperebutkan tempat mengingat di Madrid
sudah ada pemain-pemain kelas wahid seperti Mesut Oezil atau
Kaka.

Menyadari hal itu, maka Sahin --yang di akhir musim
didera cedera-- pun berusaha keras untuk mempersiapkan diri sebaik
mungkin. Salah satunya adalah dengan menunda waktu liburan musim
panasnya.

"Saya berusaha untuk berada dalam kondisi terbaik
buat Real Madrid. Saya akan melepas penyokong di kaki ini pada Minggu
(29/5) dan saya akan langsung berlatih," kata Sahin di situs resmi
Madrid.

"Pramusim akan dimulai tanggal 10 Juli di Spanyol dan
saya ingin langsung berada di sana saat cedera ligamen saya sudah
sembuh," cetus pencetak enam gol buat Dortmund musim lalu
itu.

Sahin merasa bangga bahwa ia direkrut oleh Jose Mourinho,
salah satu pelatih terbaik dunia. Untuk segera menyatu dengan skuad
Los Blancos, pemuda kelahiran Jerman itu juga berencana les bahasa
Spanyol.

"Dikontrak Madrid itu seperti memenangi lotere.
Sungguh sebuah kehormatan bisa dipilih oleh Mourinho. Target saya
adalah segera fasih berbahasa Spanyol secepat mungkin," tekad
Sahin.
(dtc/arp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment