Wednesday, May 25, 2011

Gerrard: Ganti Gaya? Bukan Sekarang

Liverpool - Dengan gaya permainannya saat ini, Steven Gerrard rentan
cedera dan tak jarang harus absen lama. Meski demikian, kapten
Liverpool ini tak mau mengubah gayanya di lapangan
hijau.

Gerrard mengakhiri musim ini lebih cepat daripada
rekan-rekannya. Cedera pangkal paha yang dideritanya pada bulan Maret
membuatnya harus masuk ruang operasi dan absen hingga akhir
musim.

Dengan usianya yang sudah hampir 31 tahun, Gerrard
terkenal dengan gaya permainan keras dan tak jarang melancarkan tekel
kepada pemain lawan. Meski gaya semacam itu berisiko membuat ototnya
tertarik, dia tetap akan mempertahankannya.

"Mungkin suatu hari
nanti (ganti gaya), tapi bukan sekarang. Belum waktunya saya melakukan
itu," kata Gerrard di SkySports.

"Saya ingin kembali sebagai
pemain yang biasanya dan tampil pada level yang sudah saya capai
sebelumnya," ujarnya.

"Setelah operasi saya merasa sudah dalam
kondisi terbaik dalam waktu dua atau tiga tahun. Saya lebih kuat, saya
lebih ringan, dan saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri
tentang tubuh saya secara umum. Mengubah gaya tak ada dalam agenda,"
simpulnya.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment