Saturday, May 28, 2011

Ancelotti Masih Ingin Berada di Inggris

London - Carlo Ancelotti secara tidak langsung menepis rumor bahwa dia
menukangi AS Roma. Mantan manajer Chelsea itu mengatakan dirinya masih
ingin berada di Inggris dan tak terburu-buru soal pekerjaan baru.


Ancelotti dipecat Chelsea di akhir musim 2010/2011. Setelah
itu pria yang pernah menukangi Parma, Juventus, dan AC Milan tersebut
diisukan bakal pulang ke Italia menukangi AS Roma.

Namun
tampaknya kecil kemungkinan bahwa Don Carlo bakal menukangi
Giallorossi. "Saya belum pernah melakukan kontak apa pun dengan pihak
Roma," tegas Ancelotti seperti dikutip dari Football-Italia.


Ancelotti sendiri mengaku masih betah di Inggris. "Saya masih
harus menyelesaikan beberapa hal terkait kontrak dengan Chelsea dan
saya memang punya rencana untuk tinggal di Inggris," ujarnya.


"Saya melewatkan dua tahun yang luar biasa di London, tempat
di mana saya merasa sangat nyaman. Saya ingin tetap tinggal di sini
dan tak terburu-buru untuk mencari pekerjaan lagi."

Ancelotti
ingin menggunakan waktu luangnya untuk belajar lebih banyak. "Sejak
1995 saya hanya punya waktu break yang sedikit dari tugas saya sebagai
pelatih. Saat ini bisa menjadi kesempatan bagi saya untuk melihat
hal-hal baru dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi tantangan
baru."

"Contohnya saya akan segera ke Rusia untuk melihat
seperti apa kinerja Luciano Spalleti bersama Zenit."
(dtc/nar)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment