Wednesday, January 11, 2012

Suarez Ingin Berikan Trofi untuk 'Si Merah'

FOTO:ReutersBeritabola.com Liverpool -
Liverpool sudah menunjukkan betapa besar dukungan mereka kepada Luis
Suarez yang sedang terlibat kasus rasisme. Demi membalas kebaikan The
Reds, Suarez pun menjanjikan trofi juara selama ia di
sana.

Suarez yang datang ke Ajax Amsterdam Januari tahun lalu
memang kerap membuat cerita di Inggris. Tak hanya lewat aksi-aksinya
di lapangan serta gol-golnya, tapi Suarez juga belakangan membuat
headline dengan cerita yang tak mengenakan.

Pemain asal Uruguay
itu dituduh mengeluarkan kata-kata rasis kepada Patrice Evra, yang
akhirnya membuat Suarez diskorsing delapan pertandingan plus denda 40
ribu poundsterling.

Lalu ia juga tertangkap kamera mengacungkan
jari tengah kepada suporter Fulham karena kesal dicap tukang diving.
Itulah dua sisi kehidupan Suarez selam setahun di berkarier di ranah
Britania.

Dalam kurun waktu itu pula Liverpool tak berhenti
untuk selalu mendukungnya, termasuk dalam kasus tuduhan rasisme, yang
sempat membuat 'Si Merah' dikritik habis.

Melihat betapa
besarnya rasa memiliki klub pada dirinya, Suarez pun merasa tersanjung
dan ingin membalasnya dengan membawa Liverpool meraih prestasi ke
depannya.

"Saya ingin memenangi trofi bersama Liverpool. Ketika
saya datang tim ini sedang tidak tampil dalam bentuk terbaiknya, tapi
kami kini adalah tim yang lebih baik dan mampu memenangi trofi dan
kembali bermain di Liga Champions," seru Suarez seperti dikutip
Dailymail.

"Tahun lalu saya sanga beruntung untuk memenangi
Copa America dengan negara saya, sesuatu yang tidak pernah saya
pikirkan akan terjadi dan kami membuat sejarah. Kini Saya ingin
memenangi sesuatu bersama Liverpol. Itulah tujuan saya saat kembali
bermain dan akan menjadi tahun 2012 yang sempurna untuk saya," tutup
pesepakbola 24 tahun itu.
(dtc/mrp)

deloitte|breaking dawn trailer|miami marlins|deron williams|conan the barbarian

No comments:

Post a Comment