Tuesday, August 9, 2011

Madrid Pinjamkan Canales ke Valencia

Madrid - Setelah jarang tampil membela Real Madrid musim lalu, Sergio
Canales akhirnya dipinjamkan ke Valencia. Sang pemain pun mengaku
senang atas proses transfer ini.

Kepastian dipinjamnya Canales
oleh Valencia diumumkan Madrid melalui situs resmi mereka. Sementara
itu, di situs resmi Valencia, Canales malah sudah
bersuara.

"Saya sangat senang karena klub seperti Valencia
tertarik dengan saya. Saya merasa bangga datang ke Valencia dan di
sinilah saya ingin bermain," ucapnya.

"Valencia adalah klub
hebat yang bertarung di papan atas, baik nasional maupun Eropa, setiap
tahunnya. Selain itu, ini adalah langkah penting karena memberikan
saya kesempatan untuk bermain di kompetisi elit sepakbola,"
lanjutnya.

Dari klausul yang sudah disepakati kedua klub,
Valencia juga punya opsi untuk mempermanenkan status Canales.
Gelandang serang berusia 20 tahun itu akan bergabung dengan El Che
segera setelah memperkuat Spanyol di Piala Dunia U-20.

Canales
punya kontrak enam tahun dengan Madrid. Kendati demikian, opsi untuk
memperkuat Valencia tampaknya lebih menarik lantaran dirinya hanya
dimainkan sebanyak 15 kali di semua kompetisi musim lalu.
(dtc/roz)

salt|roger clemens|texas rangers|zappos|president obama

No comments:

Post a Comment