Monday, August 8, 2011

Bremen Siap Lepas Mertesacker

Barcelona  - Pemain muda Barcelona, Thiago Alcantara mengaku
ingin terus bermain di setiap laga timnya. Oleh karena itu, Thiago
bersedia ditempatkan di posisi manapun sesuai keinginan
pelatih.

Thiago diturunkan sebagai starter saat Barcelona
mengalahkan Club America di laga ujicoba di Amerika Serikat, Minggu
(7/8/2011) dinihari WIB.

Di pertandingan itu, Thiago
ditempatkan di posisi yang kurang familiar dengan berada tepat di
belakang para striker sedangkan posisi aslinya adalah pemain
tengah.

Meski begitu, Thiago merasa hal tersebut bukan lah
masalah buatnya. Keinginan pemain berdarah Brasil itu cuma ingin terus
bisa bermain di setiap pertandingan Barcelona.

"Apa yang aku
inginkan hanya bermain. Aku siap untuk bermain di mana pun dan jika
aku harus bermain seabgai winger, atau striker lubang atau di lapangan
tengah, aku tidak masalah,' tukas Thiago di situs resmi
klub.

"Aku akan bermain sesuai keinginan bos (Pep Guardiola),
sekarang aku harus terus bekerja keras."

Barca akan menghadapi
Real Madrid dalam Piala Super Spanyol yang akan digelar dalam dua leg.
Thiago menyadari kans bagi dia untuk diturunkan sebagai starter kecil.
Walau demikian, ia tetap menomorsatukan kemenangan tim.

"Aku
tak melihat aku bermain sebagai starter di laga itu. Aku masih terus
mengusahakannya - pokoknya kami harus memenangi Piala Super," demikian
Thiago.
(dtc/rin)

desert|deloitte|nate dogg|gun games|nfl news

No comments:

Post a Comment