Friday, August 19, 2011

Kuyt Enggan Pasang Target Gol

Getty ImagesBeritabola.com Liverpool - Pemain
Liverpool, Dirk Kuyt, merasa berada di puncak kondisinya. Walau
begitu, pesepakbola Belanda ini tetap menolak untuk memasang target
gol pribadi untuk musim ini.

"Tahun lalu misalnya, aku cuma
punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan musim tapi tahun ini aku
punya pra musim yang penuh dan aku harus bilang aku lebih bugar dari
sebelumnya," ucap dia di situs resmi klub.

Musim 2010/2011
dilewati Kuyt dengan gemilang. Ia berhasil mencetak total 15 gol dalam
41 penampilan, termasuk hat-trick ke gawang Manchester
United.

Jumlah golnya itu merupakan ulangan sukses dua musim
sebelumnya. Tapi sekaligus juga merupakan pencapaian gol tertinggi
Kuyt selama membela The Reds.

"Aku tak pernah pasang target
pribadi sebetulnya karena aku suka mencapai sesuatu dengan tim,"
sambungnya. "Pada akhirnya, anda bisa bermain sangat bagus, mencetak
banyak gol dan mendapat assist hebat, semua itu tergantung performa
tim juga."

"Jika tim main bagus, praktis penampilan anda juga
akan ikut bagus. Semoga kami bisa tampil lebih baik bersama tim,
terutama di paruh pertama liga," harapnya.
(dtc/rin)

green card lottery|harry potter and the deathly hallows part 2 reviews|bill maher|kobe bryant|space shuttle

No comments:

Post a Comment