Saturday, May 14, 2011

Tevez Dipersilakan Hengkang Jika Tak Bahagia

Manchester - Belakangan, beredar kabar bahwa Carlos Tevez bakal
hengkang dari Manchester City musim panas nanti. Kalau memang sudah
tak bahagia, pintu keluar untuknya pun sudah dibukakan oleh Roberto
Mancini.

Akan ke manakah Tevez? Beberapa media Italia menyebut,
Inter Milan siap menampungnya. Namun, BBC juga melansir jika bomber
asal Argentina ini masuk dalam radar pelatih Real Madrid, Jose
Mourinho.

Mancini memang mengingatkan bahwa Tevez masih punya
sisa kontrak yang cukup lama bersama City. Tetapi, manajer asal Italia
itu juga tak akan menahannya jika memang Tevez sudah tak
betah.

"Dia masih memiliki sisa kontrak lima tahun. Tapi, saya
selalu mengatakan, menurut saya, seorang pemain harus tetap di sini
hanya selama dia tetap percaya pada proyek klub dan dia bahagia berada
di sini," ujarnya di Guardian.

"Jika saya tak bahagia berada di
Manchester City, saya akan pergi--dan itu juga sama untuk para pemain.
Jika mereka tidak bahagia, lebih baik mereka pergi,"
tegasnya.

Kendati demikian, Mancini juga tak memungkiri Tevez
adalah pemain yang penting untuk timnya. Ketajamannya pun masih
dibutuhkan The Citizens untuk menghadapi final Piala FA, Sabtu
(14/5/2011).

"Dia sudah mencetak lebih dari 20 gol dan saya
selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain yang penting untuk
kami."
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment