Thursday, May 19, 2011

Milan Misterius Soal Pemain Incaran

Milan - AC Milan disebut-sebut hanya akan merekrut satu pemain lagi.
Tapi pemain yang akan didatangkan konon punya nama besar. Siapa? Milan
masih merahasiakan.

Milan, juara Seri A musim ini, langsung
sibuk menjelang berakhirnya musim. Selain sudah mendapatkan Philippe
Mexes dan Taye Taiwo, sejumlah pemain lama juga telah berhasil
dipertahankan lewat tambahan kontrak.

Belum berhenti
beraktivitas, Rossoneri masih membidik tambahan pemain. Setidaknya ada
satu punggawa baru yang akan berusaha didatangkan Milan.

"Jika
tidak ada pemain top kami yang pergi, yang mana saya pikir mereka
tidak akan melakukannya, maka Milan hanya akan melakukan satu
pembelian lagi, seorang gelandang kiri," aku Wakil Presiden Milan
Adriano Gallini di Football Italia.

Sejumlah nama santer
disebut-sebut menjadi incaran Milan, seperti Javier Pastore dari
Palermo, Marek Hamsik dari Napoli, Ganso yang bintang Santos dan
pemain Tottenham Hotspur Rafael Van Der Vaart, dengan nama terakhir
sudah dicoret Galliani.

"Mereka adalah para pemain yang sedikit
mahal dan tidak akan ada yang memberi kami potongan harga. Van Der
Vaart? Saya pikir tidak," jawabnya.

Lantas siapa pemain yang
sedang dibidik Milan, dan kemungkinan berposisi sebagai gelandang kiri
tersebut? Agen Mino Raiola, yang mewakili pemain top macam Zlatan
Ibrahimovic, ikut buka suara kendati penuturannya pun sama
misteriusnya dengan ucapan Galliani.

"Saya sudah bekerja sejak
Januari dalam hal pembelian besar Milan. Saya harap saya bisa
melakukannya sebelum 30 Agustus. Siapa orangnya? Mungkin saya akan
memberitahukan Anda pada 29 Agustus," tukasnya kepada Sky
Italia.
(dtc/krs)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment