Wednesday, May 18, 2011

Marchisio di Juve sampai 2016

Turin - Juventus memberi hadiah kepada Claudio Marchisio atas
penampilan konsisten yang ditunjukkannya. Gelandang 25 tahun itu
diberi kontrak baru berdurasi lima tahun.

Kontrak lama
Marchisio sebenarnya baru berakhir pada tahun 2014 mendatang. Namun,
dengan performa apik yang ditampilkannya, Bianconeri sepertinya ingin
mengikat mantan pemain Empoli itu lebih lama dan mengamankannya dari
incaran klub lain.

Maka, kontrak baru selama lima tahun pun
dihadiahkan kepada Marchisio. Kontrak ini akan mengikat dia di Turin
hingga tahun 2016.

"Ini adalah hari sangat penting buat saya
dan saya ingin mendedikasikannya untuk keluarga saya, yang selalu
mendukung saya," girang Marchisio di situs resmi klub.

"Saya
memulai hubungan saya dengan Juventus pada tahun 1993 dan saya senang
saya bisa lebih lama. Situasi kontrak saya sudah banyak dibicarakan
pada bulan-bulan sebelumnya. Tapi, dari sudut pandang klub atau saya,
tak pernah ada momen yang menempatkan hubungan kami dalam bahaya,"
urainya.

"Saya senang klub menunjukkan kepercayaan kepada saya
dan sekarang saya ingin membalasnya dengan kemenangan. Ada banyak
piala di ruangan ini dan impian terbesar saya adalah untuk mengangkat
salah satunya sesegera mungkin," tambah Marchisio.

"Itu adalah
mimpi yang juga ingin saya capai untuk fans kami yang selalu bersama
kami, bahkan selama masa-masa paling sulit, dan mereka layak untuk
mendapatkan itu," tegasnya.

Pihak Juve sendiri juga senang bisa
mempertahankan pemainnya tersebut dalam jangka waktu yang cukup
lama.

"Kami senang atas perpanjangan kontrak ini, karena
Marchisio adalah pemain penting, yang tumbuh dari akademi kami dan
punya DNA Bianconeri," jelas Manajer Umum Juve, Beppe
Marotta.
(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment