Saturday, May 14, 2011

Jelang Chelsea vs Newcastle - Bukan Laga Perpisahan Ancelotti

London - Minggu (15/5/2011) besok Carlo Ancelotti akan menjalani laga
terakhirnya di Stamford Bridge musim ini. Dengan isu pemecatan yang
santer terdengar, Carletto menyanggah kalau ini akan menjadi laga
perpisahan dirinya.

Chelsea akan menjamu Newcastle United di
pekan 37 Liga Inggris. Itu akan menjadi laga terakhir 'Si Biru' di
kandang sendiri karena pada pertandingan pamungkas John Terry cs musim
ini akan melawat ke Everton.

Mengingat isu pemecatan yang sudah
terdengar sejak beberapa pekan lalu, wajar kalau kemudian muncul kabar
yang menyebut laga kontra The Magpies akan jadi pertandingan
perpisahan Ancelotti dengan fans Chelsea.

"Saya tak mau
berpikir kalau itu akan menjadi pertandingan kandang terakhir saya.
Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya, tapi saya
tidak gugup. Saya kalem, saya santai," sahut Ancelotti seperti
diberitakan BBC.

Setelah musim lalu meraih dua gelar, tahun ini
Ancelotti menyudahi musim kompetisi dengan tangan kosong. Kalah atas
Everton di Piala FA, John Terry cs tak sanggup bersaing dengan
Manchester United di Premier League dan Liga Champions.

Meski
berada dalam tekanan, Ancelotti msih dapat dukungan dari pemain-pemain
Chelsea. Kondisi yang membuat dia dianggap masih punya peluang
mempertahankan kursinya di musim depan.

"Saya pikir saya punya
hubungan yang baik dengan pemain. Tapi saya tak berpikir kalau itu
akan menjadi masalah besar musim depan jika saya tidak berada di sini.
Saya harap, tentu saja, untuk bertahan di sini. Tapi ada banyak
pelatih lain dan mereka juga akan punya hubungan yang baik," tuntas
Ancelotti.
(dtc/din)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment