Tuesday, May 10, 2011

Frustrasinya Bendtner

London - Nicklas Bendtner kembali mengungkapkan kekecewaannya bersama
Arsenal. Striker internasional Denmark itu akan meminta kepastian soal
masa depannya di akhir musim.

Peran Bendtner semakin minim di
skuad The Gunners. Di musim ini, penyerang berusia 23 tahun ini baru
mencetak sembilan gol dalam 28 kali penampilannya yang sebagian besar
dimulai dari bangku cadangan.

Rasa frustrasi Bendtner semakin
tinggi. Menyusul keputusan Arsene Wenger yang memainkannya di sayap
kanan yang jelas ia merasa tidak nyaman dengan posisi
itu.

Bendtner kemungkinan besar akan meninggalkan Emirates di
akhir musim ini meskipun kontraknya baru habis tahun depan. Namun
Bendtner masih mau mempertimbangkan untuk bertahan apabila Wenger bisa
menjamin dia akan dilibatkan lebih banyak di musim depan.

"Aku
perlu bicara dengan dia (Wenger) karena aku tidak puas bermain di
sayap kanan, peran yang sedikit banyak sudah aku jalankan selama musim
ini," ungkap Bendtner di The Sun.

"Aku kini berkonsentrasi
untuk mengantar Arsenal finis di zona Liga Champions, setelah itu baru
kami akan melakukan evaluasi di akhir musim."

Ketika disinggung
klub idamannya, Bendtner menyebut Barcelona. Ia bermimpi dapat bermain
bersama Xavi dan Andres Iniesta.

"Ini pilihan bebas? Jika
demikian, aku memilih Barcelona. Akan menjadi mimpi bisa bermain
dengan Xavi dan Iniesta," tuntasnya.
(dtc/rin)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment