Sunday, May 15, 2011

Del Neri Tolak Mengundurkan Diri

Turin - Musim ini Juventus gagal meraih prestasi apa pun. Peluang
Bianconeri untuk tampil di kompetisi Eropa juga sangat tipis. Namun
begitu pelatih Luigi Del Neri menolak untuk mundur.

Kans Juve
untuk tampil di Eropa menipis setelah kekalahan dari Parma, Minggu
(15/5/2011). "Musim ini telah terisi dengan banyak kesalahan dan
situasi yang tidak umum bagi kami. Saat ini,terlempar dari Eropa,
memang terasa mengecewakan," kata pelatih Juve Luigi Del Neri seperti
dikutip dari Football-Italia.

Kondisi ini tak pelak membuat
nasib Del Neri sebagai nakhoda La Vecchia Signora menjadi tanda tanya.
Bahkan seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Juventus bakal
memutuskan masa depan mantan pelatih 60 tahun itu pada akhir musim
ini.

Del Neri sendiri pada prinsipnya menolak untuk meletakkan
jabatan. Ia mengklaim bahwa telah melakukan tugasnya semaksimal
mungkin.

"Mengapa saya harus mengundurkan diri? Bahkan saya tak
pernah mempertimbangkan opsi tersebut," seru dia.

"Saya
melakukan pekerjaan semampu saya, berusaha memberikan yang terbaik.
Saya pikir tak ada perlunya untuk bicara soal pengunduran diri. Saya
masih memiliki kontrak dan kini semua saya serahkan pada klub untuk
melakukan apa yang mereka inginkan," pungkasnya.
(dtc/nar)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment