Thursday, March 8, 2012

Pujian untuk Higuain & Kaka

FOTO:Reuters/Susana VeraBeritabola.com Madrid - Gonzalo Higuain
dan Kaka tampil menawan saat Real Madrid menghajar Espanyol. Atas
performa ciamik dua pemain Amerika Latin itu, Aitor Karanka tak
sungkan melayangkan pujian.

Dalam laga di Santiago Bernabeu,
Senin (5/3/2012) dinihari WIB, Higuain mencetak gol ketiga dan kelima
Madrid. Dia juga membuat assist untuk gol pertama yang dicetak
Cristiano Ronaldo dan gol keempat yang diciptakan oleh
Kaka.

Dua gol Higuain itu mengakhiri paceklik gol yang
dialaminya belakangan ini. Sebelum laga kontra Espanyol, penyerang
internasional Argentina itu tak bikin gol dalam delapan partai bersama
Los Blancos.

"Saya senang. Mencetak gol penting untuk seorang
striker, tapi juga penting untuk tim," ungkap Higuain di situs resmi
klub.

"Saya tak pernah cemas. Saya selalu tahu saya punya
peluang untuk mencetak gol. Striker punya masa-masa positif dan
negatif," imbuhnya.

"Saya sudah di sini selama lima tahun dan
saya tahu Madrid itu seperti apa. Di sini selalu ada peluang untuk
mencetak gol dan saya tahu saya akan bisa mendapatkannya cepat atau
lambat," tutur pemain yang sudah mencetak 19 gol musim ini
tersebut.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Kaka. Selain mencetak
satu gol, dia juga membuat dua assist, dua-duanya untuk
Higuain.

"Saya merasa baik malam ini. Pertandingan ini telah
membangun kepercayaan diri saya dan saya akan mencoba untuk tetap
berada di level ini," ujarnya.

Melihat penampilan apik yang
dipertontonkan oleh Higuain dan Kaka, Karanka pun mengaku
terkesan.

"Pelatih kemarin bilang Higuain adalah salah satu
penyerang tengah terbaik di dunia dan semua orang sudah melihatnya
malam ini. Dia punya karakter yang sangat spesial,"
ucapnya.

"Juga jelas terlihat saat Kaka menikmati permainannya
dan menarik dilihat saat semuanya berjalan lancar untuknya. Dia tak
tampil bagus di hari lain karena pertandingannya sangat mengandalkan
fisik, tapi dia merasa nyaman di Bernabeu dan sangat menyenangkan
melihat dia bermain," tambah asisten Jose Mourinho ini.
(dtc/mfi )
Sumber: detiksport

kat von d|shooter|wesley snipes|new orleans saints|jackie kennedy

No comments:

Post a Comment