Thursday, March 15, 2012

Diminati Berlusconi, Ronaldo Betah di Madrid

FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Madrid - Pemilik AC Milan,
Silvio Berlusconi, sempat mengutarakan minatnya untuk memboyong
Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, minat Berlusconi ini bertepuk sebelah
tangan karena si pemain betah tinggal di Real Madrid.

Seperti
diwartakan sebelumnya, Berlusconi mengaku tiap malam bermimpi melihat
Ronaldo berbaju Milan. Syaratnya, harga pemain terbaik dunia 2008 itu
tepat dan Berlusconi tak mau mengucurkan uang dalam jumlah
"gila-gilaan".

Namun, keinginan Berlusconi itu tampaknya sulit
terwujud. Sebab, Ronaldo belum ingin keluar dari Madrid.

"Saya
juga punya banyak mimpi. Tapi, bukan soal sepakbola, soal lain," aku
Ronaldo seperti dikutip Football Italia.

"Kalau Berlusconi
bilang mimpinya adalah soal saya, saya menghargainya. Tapi, saya
sangat bahagia di sini dan saya ingin tetap tinggal," kata penyerang
internasional Portugal ini.

Selama berkarier di Madrid, Ronaldo
memang menunjukkan ketajaman yang luar biasa. Dalam tiga musim
terakhir, dia sudah mencetak 126 gol dalam 127
penampilan.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

billy ray cyrus|patti labelle|david ortiz|us map|casey anthony released from jail

No comments:

Post a Comment