Monday, March 26, 2012

Del Piero: Masa Depan Saya? Lihat Saja Nanti

FOTO:Getty Images/Claudio VillaBeritabola.com Turin - Alessandro Del
Piero masih belum menjawab, ke mana ia akan bermain musim depan.
Sebaliknya, ia justru mengaku tengah menikmati momen demi momen
bersama Juventus.

Masa depan Del Piero dispekulasikan setelah
kontraknya habis pada bulan Juni mendatang. Sementara pada Desember
lalu, Presiden Juve Andrea Agnelli mengatakan bahwa musim ini akan
menjadi musim terakhir ikon Bianconeri itu.

Sampai saat ini,
Del Piero belum angkat bicara mengenai rencananya musim depan. Yang
ada, dia malah tampil oke belakangan. Setelah mencetak gol ke gawang
AC Milan, akhir pekan lalu giliran jala Inter Milan yang
dibobolnya.

"Dia adalah seorang juara yang hebat, namun saya
ingin menunjukkan bagaimana Alex sangat profesional sepanjang tahun
ini. Dia menerima peran ini dan tidak pernah membuat masalah atau
kontroversi, bekerja keras saat latihan dan membayar kepercayaan
pelatih saat dimainkan," ucap gianluigi Buffon.

Jumlah
penampilan Del Piero musim ini memang terbatas, tetapi ia mengaku
menikmatinya. Ia bahkan mengaku belum mau memikirkan masa depannya dan
lebih memilih untuk menikmati satu pertandingan ke pertandingan
lainnya.

"Apakah perpisahan saya sudah ditentukan? Itu bukan
kata-kata yang tepat," ujarnya di Football Italia.

"Saya tidak
sedang memikirkan masa depan saya. Masa depan saya adalah pertandingan
melawan Napoli. Saya ingin menikmati setiap detik dari petualangan
yang menakjubkan ini. Baru setelahnya, kita lihat saja
nanti."
(dtc/roz) Sumber: detiksport

space shuttle launch|carmageddon|uva|delaware|alpe d huez

No comments:

Post a Comment