Tuesday, March 22, 2011

Van Der Vaart-Redknapp Berselisih?

London - Kondisi Tottenham Hotspur yang stabil sepanjang musim ini
mendapat gangguan. Tersebut jika Rafael van der Vaart terlibat
perselisihan dengan sang pelatih Harry Redknapp.

Kejadian ini
dimulai saat laga Spurs kontra West Ham United akhir pekan lalu yang
berkesudahan 0-0 itu. Van Der Vaart terlihat kesal saat ditarik keluar
pada menit ke-80 dan langsung berjalan ke tunnel tanpa menghampiri
Redknapp.

Sesudahnya Van Der Vaart diberitakan tak bertegur
sapa dengan Redknapp dan sehari sesudahnya ia langsung terbang ke
Belanda untuk mengikuti pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala
Eropa 2012. Menurut Van Der Vaart dia merasa tidak diberlakukan dengan
baik oleh pihak klub terutama Redknapp.

Diakui gelandang 27
tahun itu ia bermain baik saat melawan West Ham dan merasa tak perlu
ditarik keluar. Ia melihat dirinya selalu tak diperbolehkan untuk
bermain penuh meskipun sudah memberikan penampilan terbaiknya musim
ini sejak pindah dari Real Madrid.

"Aku membaca jika Harry
Redknapp ingin berbicara denganku namun aku sudah kembali ke Belanda.
Jadi aku tidak bertemu dengannya. Tottenham tidak seharusnya marah
padaku. Aku juga melakukan hal yang sama saat laga melawan AC Milan
(di Liga Champions)," tutur Van Der Vaart seperti dilansir
Soccernet.

"Aku bermain baik dan merasa tidak perlu ada
pergantian. Aku selalu ingin bermain 90 menit namun sepertinya di
Spurs itu sulit terjadi," sambungnya.

"Aku kini pergi selama 10
hari dan ketika aku kembali sepertinya semua akan berakhir,"
harapnya.

Sementara itu Redknapp mengaku kesal dengan tingkah
laku anak asuhnya itu. Namun dia tak mau memperpanjang masalah
tersebut dan segera ingin menyelesaikannya begitu si pemain balik dari
tugasnya bersama timnas Belanda.

"Saya tidak suka dengan
sikapnya. Jika Anda adalaha bagian dari tim, saya pikir anda harus
tetap berada di bench dan menonton laga. Saya akan berbicara hal ini
dengannya. Dia adalah pria yang baik dan saya hanya ingin membuat
pergantian," kilah Redknapp.
(dtc/mrp)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment