Tuesday, March 29, 2011

Inzaghi: Tunggu Saya 20 Hari Lagi

Milan - Kondisi Filippo Inzaghi terus membaik. Striker veteran itu pun
menyatakan dirinya siap kembali merumput dalam waktu 20 hari ke
depan.

Sebelumnya, Inzaghi diprediksi tak akan bisa bermain di
sisa musim ini setelah mengalami kerusakan ligamen lutut dalam laga
kontra Palermo, November 2010 silam. Bahkan, dengan usianya yang sudah
37 tahun, beberapa pihak malah menduga dia tak akan pernah bermain
lagi.

Namun, kondisi mantan striker Atalanta dan Juventus itu
terus membaik setelah menjalani operasi dan sudah kembali berlatih.
Inzaghi pun sudah membidik tanggal comeback-nya.

"Saya akan
kembali dalam 20 hari untuk membantu Milan menang," ungkap Inzaghi,
seperti dikutip Football-Italia.

"Saya merasa cukup baik. Lutut
saya tak lagi bermasalah. Saya pikir saya akan siap main sekitar tiga
pekan lagi, tapi hanya jika saya sudah 100 persen fit,"
urainya.

"Masa depan saya? Kalau saya sembuh dengan baik maka
saya ingin bermain semusim lagi di sini dan kemudian mengakhiri karier
bersama Milan," tandas Inzaghi.

Kalau pun sudah pulih 100
persen, perjuangan Inzaghi untuk mendapatkan tempat di lini depan AC
Milan dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, dia harus bersaing dengan
pemain yang lebih segar seperti Zlatan Ibrahimovic, Pato, Robinho, dan
Antonio Cassano.
(dtc/roz)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment