Sunday, April 24, 2011

Leonardo Tak Khawatirkan Masa Depannya

Milan - Leonardo kembali berkomentar soal spekulasi masa depannya
bersama Inter Milan. Apapun keputusan petinggi Nerazzurri nanti, dia
mengaku tak khawatir karena fokus utamanya adalah menuntaskan musim
ini.

Adalah Jose Mourinho yang kini ramai dikabarkan bakal
kembali membesut Inter Milan. Meski pria asal Portugal itu belum
memberi tanda bakal balik ke Italia, Leonardo menyebut itu adalah
sebuah ide bagus.

Hingga kini manajemen Inter juga belum
memberi kepastian soal siapa yang akan duduk di kursi pelatih mereka
musim depan. Sebuah kondisi yang sama sekali tak membuat Leonardo
khawatir.

"Saya tidak khawatir, saya hanya memikirkan soal
menuntaskan musim dan meraih apa tujuan kami. Saya punya kontrak
bersama klub dan saya bekerja untuk mewujudkan target. Saya akan maju
ke depan dengan keyakinan dan demi kebaikan Inter. Saya tidak
menempatkan diri saya di atas klub atau tim," sahut Leonardo seperti
dikutip dari AFP.

Leonardo sempat disanjung tinggi oleh
Interisti menyusul sukses besar dia membangkitkan La Beneamata pasca
periode singkat kepelatihan Rafael Benitez. Inter yang terlempar ke
posisi enam klasemen berhasil dia angkat ke posisi dua dengan selisih
hanya dua poin saja dari AC Milan di puncak.

Namun Inter
kemudian justru menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dalam laga
derby. Itu berlanjut dengan kegagalan di Liga Champions usai di depak
Schalke 04. Rangkaian hasil tersebutlah yang kemudian membuat
spekulasi masa depan Leonardo marak jadi pemberitaan.

"Ini
bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya, ini sudah
menjadi musim yang aneh dengan ritme kami terganggu dengan cedera dan
pergantian pelatih, tapi jiwa itu tetap ada di sana."

"Dasar
tim ini masih ada di sana dan akan tetap bertahan, bahkan kami bisa
berkembang. Sikap dan hubungan saya dengan Inter tak pernah berubah,
akan selalu sama," tuntas Leonardo.
(dtc/din)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment