Monday, July 4, 2011

'Villas-Boas Berkarakter Lebih Menyerang daripada Mourinho'

London - David Luiz menyambut hangat kehadiran Andre Villas-Boas di
Chelsea. Bek berkebangsaan Brasil ini juga antusias menyambut
perubahan gaya permainan The Blues di era
Villas-Boas.

Villas-Boas akan jadi manajer baru Chelsea mulai
musim depan. Dia datang dengan reputasi bagus setelah sukses bersama
Porto musim lalu.

Meski belum pernah jadi anak buah
Villas-Boas, Luiz mengaku sudah punya gambaran gaya kepemimpinan pria
asal Portugal itu. Dia juga sudah tahu sistem permainan yang akan
diusung oleh Villas-Boas.

"Saya sudah ngobrol dengan
teman-teman saya di Portugal dan saya mendengar hal yang sama dari
mereka semua," ujar Luiz kepada The People.

"Mereka semua
bilang bahwa Andre sangat akrab dengan para pemain dan keinginannya
bisa dipahami sejak hari pertama," tambahnya.

"Ini sangat
positif di klub yang memimpikan gelar. Saya tak bekerja di bawah
(Jose) Mourinho, tapi teman-teman saya bilang Villas-Boas berkarakter
lebih menyerang," ungkap Luiz.

"Mungkin itu menandakan
perubahan dalam sistem Chelsea di musim baru," kata mantan pemain
Benfica ini.(dtc/mfi)

Source:Kompas.com

No comments:

Post a Comment